Laptop ASUS Terbaru Warna Pink yang Cantik dan Mewah

Sebelumnya saya sudah membahas lengkap salah satu laptop ASUS terbaru yaitu Asus Zenbook S 13 OLED. Laptopnya tampil sangat indah mempesona berkat warnanya yang cerah, beberapa warna tersebut terdiri dari Vestige Beige, Ponder Blue, Refined White, dan Aqua Celadon. Tapi ada satu yang unik yaitu Warna Pink.

ASUS Zenbook S 13 OLED warna
Empat warna laptop Asus Zenbook S 13 OLED

Dari keempatnya Warna Vestige Beige terlihat sangat terlihat mirip dengan warna pink (rose pink), ini bukan rose gold loh ya. Nama Vestige Beige di ambil dari bahasa prancis yang artinya Sisa Krem, tapi banyak dari kita menganggap itu adalah warna pink.

Menurut Asus warna ini adalah pilihan anggun dan memancarkan kemewahan. Warna tersebut dihasilkan secara karya tangan dan memiliki sentuhan akhir yang klasik dan taktil, yang menciptakan keindahan yang tidak akan sirna dengan waktu. Artinya laptop dengan warna ini akan tetap menarik sepanjang waktu.

Laptop Asus Warna Pink

Ssst!! Diskon Laptop ASUS x SEPOIN

Buat kamu yang mau beli laptop! ASUS dan Sepoin berkolaborasi memberikan diskon sebesar Rp. 500.000,00 untuk setiap pembelian produk laptop Asus seri Vivobook dan Zenbook melalui website resmi ASUS Online Store Indonesia. Cara klaim diskon gunakan Coupon Code ASUSSEPOIN500K di halaman checkout belanja.

diskon voucher dan coupon code asus onine store
Cara belanja di asus online store

Selain Cantik, Asus Zenbook S 13 OLED juga Mewah

Laptop Asus Zenbook S 13 OLED cocok banget buat kamu yang sering bepergian atau memiliki banyak kegiatan. Tidak kalah cakep jika dibandingkan dengan MacBook air saat ini, lantas apa yang membuat Zenbook S 13 OLED begitu mewah, berikut alasannya.

1. Layar Mungil dan Nyaman

Memiliki layar nyaman dan memukau, tentu Zenbook S 13 OLED memiliki layar seluas 13,3 inci. terlebih lagi layarnya sudah menggunakan teknologi OLED, sehingga bagus ketika dipakai nonton atau bekerja. Terlebih lagi dalam waktu yang lama, layarnya sudah lebih aman dari cahaya biru berbahaya.

Laptop Tipis dan Ringan

2. Sangat Ringan dan Kokoh

Ringan banget, tidak seperti laptop pada umumnya Laptop Zenbook yang satu ini dirancang untuk mobilitas tinggi dengan bobot yang cuman 1,1 Kg saja dan tebalnya 14.9 mm. Cocok banget buat cewek yang tidak mau membawa beban berat saat keluar rumah. Urusan kokoh, laptop ini sudah sangat tangguh karena memperoleh sertifikat US MIL-STD-810H military standard.

3. Simpel dan Elegan

Desain cantik dan elegan, pas kamu lihat tampilan Zenbook S 13 OLED sangat bersih, di belakang layarnya hanya terdapat logo ASUS baru yang lebih simpel dan enak sewaktu dipandang. Kemudian warna yang disediakan juga cerah, terutama Warna pink yang mungkin sedang kamu cari-cari.

4. Tetap Kencang dan Ngebut

Spesifikasi kencang meskipun laptopnya minimalis, gangguan seperti loading yang lama dapat di atasi dengan mudah karena untuk tugas memproses data ditangani oleh prosesor terbaru AMD Ryzen 7 6800U, memory 16 GB LPDDR5, dan penyimpanan 1 TB NVMe gen 4. Jadinya enggak malu-maluin ketika dibawa ke kafe bersama teman.

baterai laptop sangat awet

5. Baterai Tahan Lama

Biar mewahnya bisa terlihat lama maka laptop harus bisa nyala lebih lama, alias baterainya irit. Untuk mobilitas tinggi tentu ketahanan baterai perlu diperhatikan, lebih-lebih dibawa pergi keluar rumah. Laptop Asus Zenbook S 13 OLED memakai baterai berkapasitas besar 67 Wh. Ketika dipadukan dengan prosesor hemat daya, ia mampu bertahan selama 19 jam.

Nah bagaimana tertarik dengan salah satu laptop ASUS yang ada varian warna rose pink ini, kamu bisa membelinya melalui halaman pembelian Asus: Zenbook S 13 OLED, harganya Rp 19.999.000 – biar dapat diskon 500 ribu masukkan kode voucher ASUSSEPOIN500K di halaman keranjang pembelian.

Bagaimana cara membelinya- bisa cek cara belanja di asus online store.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *