Laptop Ringan Premium Luar Dalam, Zenbook S 13 OLED

Jika Kamu mencari laptop premium yang ringan, memiliki kesan dan bergaya, namun juga diimbangi dengan performa berkelas, maka ASUS perkenalkan Asus Zenbook S 13 OLED. Laptop ini ditujukan untuk profesional muda dengan mobilitas tinggi yang membutuhkan perangkat kerja tipis, ringan, namun powerful. Berbekal prosesor 8 Core yang sangat kuat, laptop ini juga memiliki baterai yang sangat irit.

Tampilan premium yang menonjol

ASUS Zenbook S 13 OLED (UM5302) ringan
Zenbook S 13 OLED Tampak premium

Sangat cocok untuk kamu yang ingin punya laptop dengan tampilan premium, klasik dan elegan. Zenbook S 13 OLED memiliki sasis terbuat dari perpaduan magnesium-aluminium yang punya karakteristik kokoh dan tahan lama.

Nah, berkat bahan itu laptop ini menjadi sangat ringan, bobotnya saja hanya 1.10 kg. Mau di genggam laptop ini juga enak karena bentuknya yang tipis, dengan ukuran 14,9 mm. Panjangnya 29,6 cm dengan lebar 21 cm Feeling akan terasa lebih ringan daripada laptop 13,3 inci lainnya di kelasnya.

Desain dan bahan yang digunakan Zenbook S 13 OLED membuat siapa pun bisa melakukan produktivitas dan kreativitas di saat bepergian. Tentu karena bentuk laptopnya yang mudah untuk dibawa bepergian ke mana pun.

Ya, pada laptop Asus Zenbook S 13 OLED, terdapat logo Asus yang baru di bagian belakang layar. Logo ini pertama kali dipamerkan pada acara ulang tahun Asus yang ke-30. Logo ini memiliki kesan lebih ringkas serta elegan, dan akan menjadi ciri khas bagi produk-produk Asus yang hadir ke depannya.

ASUS Zenbook S 13 OLED warna
Warna Zenbook S 13 OLED (Vestige Beige, Ponder Blue, Refined White, dan Aqua Celadon)

Bagi kamu sangat antusias dengan warna, laptop Asus terbaru ini ditawarkan dalam empat suasana yaitu berwarna Vestige Beige, Ponder Blue, Refined White, dan Aqua Celadon. Warnanya dirancang untuk menonjol, namun bisa menyatu di mana saja.

Terlepas dari desain mewah menggoda, ASUS Zenbook S 13 OLED dibuat ekstra tangguh dengan standar militer MIL-STD 810H, memastikannya tahan lama dan dapat diandalkan untuk penggunaan sehari-hari di lingkungan apa pun.

Visual premium dengan layar OLED

ASUS Zenbook S 13 OLED layar
Layar Zenbook S 13 OLED mode 180°

Pasti akan terpesona dengan visual layar Zenbook S 13 OLED, apa pun yang akan kamu tampilkan di sana pasti akan terlihat lebih baik berkat layar OLED bersertifikasi Dolby Vision yang dimilikinya. Setiap detail akan tampak sempurna dan luas dengan resolusi 2.8K dan aspek rasio 16:10, pokonya sudah enak banget dibuat untuk kerja.

Layar PANTONE Validated, super terang, warna akurat dengan gamut mencapai 100% DCI-P3 membuat visual layarnya jadi sangat jelas, serta bersertifikat VESA DisplayHDR True Black 500 untuk warna hitam yang lebih dalam dan kontras yang sangat tinggi.

Menariknya layarnya ini sudah touchscreen dan sudah mendukung penggunaan stylus 2.0 MPP dengan 4.096 tingkat tekanan. Tentu membuat pengalaman lebih menyenangkan saat dipakai.

Tidak lupa desain NanoEdge empat sisi dengan screen to body rasio hingga 89%, bezel ultra tipis menciptakan suasana layar luas, membuat pengalaman menonton kamu jadi lebih impresif.

Yang penting, ini juga bersertifikat TÜV Rheinland untuk perawatan mata di tingkat hardware. Ini tentu membuat mata kamu akan tetap nyaman bahkan selama kamu menonton layar dengan durasi yang panjang, baik untuk kerja hingga hiburan.

Kedengaran wah yang tidak tertandingi, kualitas audio dari Zenbook S 13 OLED sudah mendukung sistem suara stereo dengan kualitas Dolby Atmos, memanjakan kamu saat memutar hiburan favorit berkat suara yang bergerak di sekitar dengan realisme yang menakjubkan dalam musik, film, dan TV.

Sudah Premium, kinerja dapat diandalkan

ASUS Zenbook S 13 OLED AMD Ryzen 6000
AMD Ryzen 6000 Series

Zenbook S 13 OLED mungkin sangat ringan, tetapi kemampuannya juga sangat bisa diandalkan berkat kinerjanya yang tinggi, dilengkapi dengan Prosesor Mobile kuat AMD Ryzen 7 6800U (8 Core dan 16 thread), RAM 16 GB yang cepat, dan integrasi grafis AMD Radeon. Kemampuan Zenbook S 13 OLED siap menemani kamu mencapai target dan meraih kesuksesan. Adanya 1TB SSD PCIe 4.0 berkemampuan ultra cepat memastikan waktu boot berjalan cepat dan pemuatan aplikasi jadi lebih instan.

Meski ringan Zenbook S 13 OLED membawa baterai berkapasitas tinggi 67Wh yang bisa tahan lama hingga 19 jam, sehingga kamu tidak perlu sering-sering mencolokkan laptop ke stop kontak di saat bepergian. Namun ketika sudah waktunya dicolokkan untuk mengisi ulang, teknologi pengisian cepat hanya membutuhkan waktu 49 menit untuk mencapai 60%. Dengan ASUS USB-C Easy Charge bersertifikasi Power Delivery, laptop bisa di isi dengan pengisi daya portabel atau bank daya.

Untuk terhubung ke internet Asus Zenbook S 13 OLED memiliki WiFi 6E terbaru, memberikan pengalaman koneksi internet sekejap mata.

Pengalaman pengguna premium

ASUS Zenbook S 13 OLED keyboard
Pengalaman mengetik Zenbook S 13 OLED

Asus Zenbook S 13 OLED tidak hanya menawarkan spesifikasi yang premium saja, namun ia juga memberikan perlindungan premium dari segi kesehatan dengan fitur dan teknologi eksklusif yaitu ASUS Antibacterial Guard.

Asus Antibacterial Guard merupakan lapisan khusus yang diaplikasikan di permukaan laptop Zenbook S 13 OLED, ini diklaim mampu menghambat pertumbuhan bakteri hingga 99%. Teknologi ini telah menyandang sertifikasi ISO22196, yaitu standar internasional untuk pengujian efektivitas pengendalian bakteri pada permukaan produk. Tes ini dilakukan dengan menggunakan bakteri gram positif dan negatif yang dibiarkan inkubasi selama 24 jam. Lapisan ini mengandung ion silver bermuatan positif yang mampu merusak struktur dari bakteri tersebut. Selain itu, lapisan ini juga diklaim mampu bertahan hingga selama 3 tahun untuk penggunaan normal.

Dengan demikian, teknologi ini dapat membantumu menjaga kebersihan laptop dan mengurangi risiko terpapar bakteri yang dapat menimbulkan penyakit, menggunakan laptop ini pun jadi terasa lebih aman dan nyaman.

Asus Zenbook S 13 OLED juga telah lolos uji ketahanan standar militer Amerika, yaitu US Military Standard 810H. Uji ini mencakup beberapa tes ketahanan, seperti tes suhu, tes drop, tes vibrasi, tes kelembaban, dan tes ketinggian. Tes ini bertujuan untuk menguji kemampuan laptop dalam menghadapi kondisi ekstrem yang mungkin dihadapi saat digunakan di berbagai situasi dan lingkungan.

Kamera pada Asus Zenbook S 13 OLED menggunakan resolusi 1080p atau full HD, dan dilengkapi dengan teknologi Asus 3D noise reduction (3DNR) yang mampu mengurangi warna yang pudar saat mengambil foto atau video. Microphone pada laptop ini mengimplementasikan ASUS AI Noise-Cancelation Technology, yang memungkinkan untuk mengurangi suara bising di latar belakang saat melakukan panggilan suara atau konferensi video.

ASUS Zenbook S 13 OLED dolby atmos harman kardon
Speaker stereo by Harman Kardon

Asus Zenbook S 13 OLED dilengkapi dengan dual speaker stereo by Harman Kardon yang terletak di bagian bawah kanan dan kiri laptop. Speaker ini menghadirkan kualitas suara yang tajam dan jernih, sehingga dapat memberikan pengalaman audio yang memuaskan saat menonton film atau mendengarkan musik. Untuk memaksimalkan kualitas suara, laptop ini juga dilengkapi dengan software Dolby Access yang dapat digunakan untuk mengubah preset audio sesuai dengan apa yang kamu suka.

Asus Zenbook S 13 OLED juga dilengkapi dengan keyboard ASUS Ergo Sense full-size yang memberikan pengalaman mengetik yang nyaman, untuk tombol power-nya menyatu dengan layout keyboard ia juga berfungsi sebagai sistem keamanan biometric fingerprint. Untuk memudahkan dalam memasukkan angka, laptop ini dilengkapi dengan ASUS NumberPad 2.0, yaitu keypad numerik bercahaya LED yang terintegrasi ke dalam touchpad.

Meskipun memiliki ukuran yang ramping dan ringkas, Asus Zenbook S 13 OLED tidak ketinggalan dari segi port I/O. Laptop ini memiliki port USB-C yang mendukung pengiriman daya dan layar eksternal 4K, serta jack headphone yang nyaman untuk kebutuhan audio berkabel.

Harga dan Kesimpulan Asus Zenbook S 13 OLED

ASUS Zenbook S 13 OLED fitur kelebihan spesifikasi
Spesifikasi Zenbook S 13 OLED
  • Desainnya mewah dan premium dengan ukuran yang mungil dan bobot yang sangat ringan, hanya 1,08 kg. Sangat cocok untuk dibawa ke mana saja, baik untuk bekerja maupun bepergian.
  • Prosesor AMD Ryzen 7 6800U yang memiliki 8 Core dan 16 thread, sehingga sangat cocok untuk multitasking maupun gaming.
  • RAM besar 16 GB LPDDR5 dan penyimpanan 1 TB PCIe 4.0, menjalankan menjalankan berbagai aplikasi dan game bisa lebih cepat.
  • Layar OLED dengan resolusi 2,8K; 100% DCI-P3 yang ter-verifikasi Phantom Validated, ini juga menawarkan kualitas gambar yang tajam dan jernih.
  • Sistem keamanan biometric dan baterai tahan hingga 19 jam, sehingga sangat cocok untuk digunakan sepanjang hari.
  • Sudah future proof dengan Wifi 6E.

Zenbook S 13 OLED dijual dengan harga Rp. 20.299.000 rupiah. Harga tersebut sudah termasuk Windows 11 home, Microsoft Office home student 2021, dan usb-c to USB converter. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan sleep back dan garansi ASUS VIP perfect warranty untuk tahun pertama yang mencakup garansi perlindungan kelalaian pengguna sebanyak 1 kali yang 100% ditanggung oleh ASUS.

Dilengkapi pula dengan garansi global selama 2 tahun, ya ini bisa diklaim bahkan di luar negeri. Pemegang layanan garansi ini juga akan mendapatkan antrean prioritas saat melakukan perbaikan di service center resmi ASUS dan bisa diklaim di auto rise ASUS service center atau ASUS service partner di seluruh Indonesia.

Nah bagaimana, Zenbook S 13 OLED siap menemani kamu dengan percaya diri menangani tugas pekerjaan atau liburan apa pun, di mana pun mereka berada.

Promo ASUS x SEPOIN Diskon 500 Ribu

Berencana membeli laptop ini, kamu bisa belanja di Asus Online Store untuk mendapatkan pengalaman membeli laptop ASUS terbaik, ada diskon 500 Ribu di setiap pembelian laptop seri Vivobook dan Zenbook. Masuk ke halaman produk Asus Zenbook S 13 OLED, Kamu hanya perlu menggunakan Coupon Code ASUSSEPOIN500K sebelum checkout belanjaan dan dapatkan diskon sebesar Rp. 500.000,00.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *