iPhone 14 Pro Pake 2 Punch-hole, bentuk pil dan titik

Baru-baru ini ada rumor kalau seri iPhone 14 Pro akan menggunakan desain layar berlubang atau Punch-hole, dan rumor itu semakin kuat dengan adanya berbagai berita dan render muncul ke permukaan.

Dari awal lubang punch-hohe yang berpusat, hingga lubang lingkaran yang memanjang baru-baru ini, dan hari ini ada bentuk guntingan lubang panjang atau pil + titik, tampilan rendering juga keluar.

Dari bentuknya terlihat terlalu aneh.

iPhone 14 Pro Pake 2 Punch-hole
iPhone 14 Pro Pake 2 Punch-hole

Beberapa pengguna mengatakan bahwa beberapa keterlaluan, bentuknya juga terlalu aneh, bukannya merasa poni masih bisa.

Kami sekarang percaya Apple akan memiliki desain lubang + pil pada model iPhone 14 Pro dan Pro Max. Lubang yang lebih kecil tidak akan terlihat … Konsep dua lubang akan unik untuk Apple, seperti takik, tidak mirip dengan semua model pil dari Huawei … Mari kita lihat render baru itu

Badan analisis agensi DSCC, pendiri dan orang dalam industri “Ross Young” mempublikasikan berita, bahwa diyakini iPhone 14 Pro akan menggunakan solusi lubang ganda, yaitu lubang bundar kecil + lubang berbentuk pil memanjang.

Lubang bundar menampung modul titik Face ID, dan lubang yang panjang menampung kamera depan dan lensa inframerah ID Wajah. Bagus atau tidaknya, pengakuan pasti ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *